Tag Archives: rekomendasi

[Rekomendasi] Love Hurts

Love Hurts

Love Hurts by goodye

Buat Nathasa, Radithya adalah pria pertama yang tak tertarik padanya. Dan hal ini jelas menggusiknya. Ditambah lagi, jantungnya berdebar kencang, ketika ia pertama kali bertemu dengan Radithya. Bukan karena ketampanan parasnya, tapi Nathasa lebih tertarik akan keangkuhan Radithya.Tanpa pikir panjang Nathasa langsung menyetujui perjodohan yg sudah diatur oleh opa Gerraldy. Yang notabene, membuat Radithya semakin bersikap dingin terhadapnya.

Continue reading

[Rekomendasi] Sweetie

sweetie

Sweetie by Pandanello

Ketemu mantan?

 

Kalo putusnya baik-baik sih, biasa aja kali, ya?

 

Tapi, gimana kalo gara-gara cowok itu selingkuh? Pasti sebel, ngaku deh!

 

Alodia Dennisa contohnya. Punya mantan tapi nyebelin banget.

Udah dijutekin tetep aja gangguin.

Kesel sih, tapi kok Alodia masih nyimpan barang dari mantannya itu, ya? Hmmm.

 

Danola Yudhistira, punya wajah manis khas indonesia. Kakak kelas yang baik dan murah senyum. Dikenal playboy sejak putus sama pacar pertamanya. Tapi, sejak ketemu lagi sama mantannya itu, Danola kembali lagi jadi cowok baik-baik tapi suka modus. Hmmm.

 

Dua-duanya masih saling sayang. Tapiiii, lagi-lagi orang ketiga datang di antara mereka.

 

Namanya, Arizky Dinata, cakep tapi galak.

Bagi Nata, kedekatannya dengan Alodia membawanya ke sesuatu yang baru, termasuk harapan, cita-cita, dan keluarga.

 

Nah, seiring berjalannya waktu, cinta membuat salah satu di antara mereka harus mengalah. Siapa ya, kira-kira?

 

Cinta segitiga emang mainstream. Tapi percaya deh, cerita yang satu ini punya rasa yang beda.

 

****

Continue reading

[Rekomendasi Fanfiction] Behind Those Beautiful Eyes

btbe-end_

Behind Those Beautiful Eyes

Completed

Title : Behind Those Beautiful Eyes

Author : Arsvio (purpleonact.wordpress.com)

Length :  17 part

Rating : PG-17

Cast : Choi Siwon, Tiffany Hwang, Cho Kyuhyun

Continue reading

[Rekomendasi Fanfiction] Except You

7515766-256-k23811

Except You [Completed]

  • Tittle :

Except You

  • Author :

gamefishie

  • Character :

Park Hyojin as Bae Eun Mi

Byun Baekhyun as Himself

Oh Sehun as Himself

  • Length :

Chaptered, contain 45 part+epilogue+5 sidestory+special chapter

  • Rating :

PG-13

  • Language :

English

  • Summary :

Everyone adores and loves her.. .. except him. He is always nice and friendly towards everyone.. .. except her. He is quite the catch at school and with one look, he can have anyone.. .. except her.

Continue reading

[Rekomendasi Fanfiction] Living With EXO Boys

Suzy is living with some of the EXO boys and she was so happy because she knew that she is living with her crush, Chanyeol but unfortunately, Kris is rude to her and he always makes Suzy pissed off while Luhan is so childish and wants to play around while Chen is like a father in the house. How will she deal with them?

Continue reading