Category Archives: Romance

My romance fanfiction

Daddy and Me [3]

daddy and me

 

Aku melihat ayah berlari dari ekor mataku. Ia mencari-cariku di antara banyaknya orang di ruang guru. Guru Kang melambaikan tangannya ke arah ayah, lalu ayah langsung menghampiriku. Wajahnya terlihat cemas, aku tidak tahu kenapa ayah ada disini. Dan aku menyimpulkan bahwa guru Kang yang telah menelepon ayah kesini.

Continue reading

Advertisements

One Night Memories [Bagian 2]

ONM Cover

©pict Park goo jilExoshidae fanfic and graphic

A/N : Cerita ini kembali lagi hoho maaf kalau ada yang menunggu lama^^ Boleh kali ya saya minta komentar dan like kalian setelah membaca cerita ini. Nggak cuman dari stat nya aja yang naik, bikin saya sedih karena itu jadi saya sedikit ogah-ogahan buat nge-update cerita ini.

Selamat membaca ya^^

Continue reading

My New Bad Neighbor [Chapter 4]

my-new-bad-neighbour-shynim

Credit Poster :

rosaliaaochaExoShidaeFFandGrapchics

Continue reading

Daddy and Me [2]

daddy and me

A/N : Nggak ada speech khusus. Happy reading^^

Marc yang ku ketahui selama beberapa bulan ini adalah sosok Ayah yang payah dan kaku. Tapi yang kulihat sekarang berbanding terbalik dengan apa yang aku lihat beberapa bulan yang lalu. Marc sebagai Ayah yang baru mengenal aku –sebagai anaknya belum lama ini terlihat begitu menyenangkan –saat kami memasak berdua di dapur.

Continue reading

One night Memories [Bagian 1]

ONM Cover

©pict Park goo jilExoshidae fanfic and graphic

©SHYNIM’s present

 

Saat waktunya tiba aku yakin pasti kau akan menyesal

Tidak perlu kembali kepadaku

Aku tidak membutuhkan cintamu lagi

Jangan mencariku

Jangan menemuiku

Karena yang kutahu kau tidak pernah menginginkanku

Continue reading

[Summary] One Night Memories

Tae Rin dibuang oleh Kyu Hyun setelah lelaki itu tidak membutuhkannya, ia pergi dengan imbalan yang diberikan Kyu Hyun, sesuai dengan apa yang tertulis di perjanjian mereka. Waktu berlalu, dan keadaan terbalik. Mereka bertemu kembali dalam status yang berbeda. Ada perasaan memakasa dalam hati Kyu Hyun setelah pertemuan mereka, ia ingin kembali, tapi Tae Rin tidak. Sakit hatinya sudah sangat dalam walaupun disamping itu ada perasaan yang membuatnya semakin terluka. Apa yang harus Tae Rin pilih? Egoismenya atau Logikanya?


Yey itu summary dari fanfiction terbaruku. Sad Romance yang menyayat-nyayat hati mhehehe. Tulisannya masih aku tulis dan rencananya akan aku selesaiin langsung, ada beberapa part yang Rated M. Aku targetin Fanfic ini hanya sampai Chapter 4/5 aja. Nggak akan berbelit-belit karena aku tau waktu yang aku punya untuk menulis nggak banyak. Oke selamat menunggu dan membaca tulisanku yang lain ya~

Oh iya posternya nyusul ya~ hehehe

byebye~

tumblr_mcboblOrq01rc7pm9o1_400

[Short story] We were Talking

A/N : Short story ini merupakan lanjutan dari She’s know my name

Critics and opinion are welcome 🙂
 14b4bff3aea54f922f97985fa1607cd6

Continue reading

My New Bad Neighbor [Chapter 2]

my-new-bad-neighbor

Discaimer : This fanfic is originaly mine, created by me, don’t copy-paste without my permission | A/N : Di chapter ini ada bagian yang sensitive em tapi gak terlalu banyak, tenang aja. Maaf untuk keterlambatannya. Enjoy and happy reading^^

Prolog | Chapter 1

Continue reading

My New Bad Neighbor [PROLOG]

Aku suka kesunyian

Tanpa ada orang yang mengganggu

Sendiri di dalam kamar

Tapi… Semuanya sudah berubah

Tidak ada lagi kesunyian

Tidak ada lagi ketenangan

Sejak dia datang….

Continue reading

[Drabble] Become a Maid For a Day

I hate plagiarism

i don’t need your existence.

Continue reading