Category Archives: fiksi remaja

[Rekomendasi] Sweetie

sweetie

Sweetie by Pandanello

Ketemu mantan?

 

Kalo putusnya baik-baik sih, biasa aja kali, ya?

 

Tapi, gimana kalo gara-gara cowok itu selingkuh? Pasti sebel, ngaku deh!

 

Alodia Dennisa contohnya. Punya mantan tapi nyebelin banget.

Udah dijutekin tetep aja gangguin.

Kesel sih, tapi kok Alodia masih nyimpan barang dari mantannya itu, ya? Hmmm.

 

Danola Yudhistira, punya wajah manis khas indonesia. Kakak kelas yang baik dan murah senyum. Dikenal playboy sejak putus sama pacar pertamanya. Tapi, sejak ketemu lagi sama mantannya itu, Danola kembali lagi jadi cowok baik-baik tapi suka modus. Hmmm.

 

Dua-duanya masih saling sayang. Tapiiii, lagi-lagi orang ketiga datang di antara mereka.

 

Namanya, Arizky Dinata, cakep tapi galak.

Bagi Nata, kedekatannya dengan Alodia membawanya ke sesuatu yang baru, termasuk harapan, cita-cita, dan keluarga.

 

Nah, seiring berjalannya waktu, cinta membuat salah satu di antara mereka harus mengalah. Siapa ya, kira-kira?

 

Cinta segitiga emang mainstream. Tapi percaya deh, cerita yang satu ini punya rasa yang beda.

 

****

Continue reading

A ‘Happy’ Goodbye

Mei tidak ingin diatur oleh siapapun, termasuk pacarnya. Apa itu salah?

Wily hanya mencoba menjadi pacar yang baik untuk Mei. Apa ia salah?

Continue reading