Author Archives: Aibyss

1st Anniversary – STAY TOGETHER [Chapter 5]

INDO FANFICTIONS

REQ JENK LANA - STAY TOGETHER

STAY TOGETHER [Chapter 5]

 

Catastrophe

Written by Shynim

Poster by Laykim © Indo Fanfictions Arts

 

Main Cast.

Baek Hyun (EXO)

Joy (Red Velvet)

Woo Hyun (Infinite)

Yuna Kim (THE ARK)

Supported Cast.

Irene (Red Velvet)

Genre. Romance, Angst, Family, Drama

Length. Muti-Chapter

Rated. PG

Writers.

Alana, DessyDS, Zulfhania, aliafially, Shynim, Sashka, Eshyun

Disclaimer :

This FF presented for Indo Club Anniversary.

Storyline in this chapter is mine

DON’T PLAGIAT!

Previous:

Chapter 1: The Story Begin | Chapter 2: It’s Hurt For Me, But It’s Lucky For You | Chapter 3 : She’s Your Fiance, and then Who Am I to You? | Chapter 4 : Tell Me What is Love, is it like Time and Fallen Leaves

Happy Reading~

View original post 2,370 more words

1st Anniversary – STAY TOGETHER [Chapter 4]

INDO FANFICTIONS

REQ JENK LANA - STAY TOGETHERSTAY TOGETHER [Chapter-4]

Tell Me What is Love, is it like Time and Fallen Leaves

Written by. alifially

View original post 2,016 more words

Daddy and Me [3]

daddy and me

 

Aku melihat ayah berlari dari ekor mataku. Ia mencari-cariku di antara banyaknya orang di ruang guru. Guru Kang melambaikan tangannya ke arah ayah, lalu ayah langsung menghampiriku. Wajahnya terlihat cemas, aku tidak tahu kenapa ayah ada disini. Dan aku menyimpulkan bahwa guru Kang yang telah menelepon ayah kesini.

Continue reading

[Rekomendasi] Love Hurts

Love Hurts

Love Hurts by goodye

Buat Nathasa, Radithya adalah pria pertama yang tak tertarik padanya. Dan hal ini jelas menggusiknya. Ditambah lagi, jantungnya berdebar kencang, ketika ia pertama kali bertemu dengan Radithya. Bukan karena ketampanan parasnya, tapi Nathasa lebih tertarik akan keangkuhan Radithya.Tanpa pikir panjang Nathasa langsung menyetujui perjodohan yg sudah diatur oleh opa Gerraldy. Yang notabene, membuat Radithya semakin bersikap dingin terhadapnya.

Continue reading

One Night Memories [Bagian 2]

ONM Cover

©pict Park goo jilExoshidae fanfic and graphic

A/N : Cerita ini kembali lagi hoho maaf kalau ada yang menunggu lama^^ Boleh kali ya saya minta komentar dan like kalian setelah membaca cerita ini. Nggak cuman dari stat nya aja yang naik, bikin saya sedih karena itu jadi saya sedikit ogah-ogahan buat nge-update cerita ini.

Selamat membaca ya^^

Continue reading

[Rekomendasi] Sweetie

sweetie

Sweetie by Pandanello

Ketemu mantan?

 

Kalo putusnya baik-baik sih, biasa aja kali, ya?

 

Tapi, gimana kalo gara-gara cowok itu selingkuh? Pasti sebel, ngaku deh!

 

Alodia Dennisa contohnya. Punya mantan tapi nyebelin banget.

Udah dijutekin tetep aja gangguin.

Kesel sih, tapi kok Alodia masih nyimpan barang dari mantannya itu, ya? Hmmm.

 

Danola Yudhistira, punya wajah manis khas indonesia. Kakak kelas yang baik dan murah senyum. Dikenal playboy sejak putus sama pacar pertamanya. Tapi, sejak ketemu lagi sama mantannya itu, Danola kembali lagi jadi cowok baik-baik tapi suka modus. Hmmm.

 

Dua-duanya masih saling sayang. Tapiiii, lagi-lagi orang ketiga datang di antara mereka.

 

Namanya, Arizky Dinata, cakep tapi galak.

Bagi Nata, kedekatannya dengan Alodia membawanya ke sesuatu yang baru, termasuk harapan, cita-cita, dan keluarga.

 

Nah, seiring berjalannya waktu, cinta membuat salah satu di antara mereka harus mengalah. Siapa ya, kira-kira?

 

Cinta segitiga emang mainstream. Tapi percaya deh, cerita yang satu ini punya rasa yang beda.

 

****

Continue reading

My New Bad Neighbor [Chapter 4]

my-new-bad-neighbour-shynim

Credit Poster :

rosaliaaochaExoShidaeFFandGrapchics

Continue reading

Daddy and Me [2]

daddy and me

A/N : Nggak ada speech khusus. Happy reading^^

Marc yang ku ketahui selama beberapa bulan ini adalah sosok Ayah yang payah dan kaku. Tapi yang kulihat sekarang berbanding terbalik dengan apa yang aku lihat beberapa bulan yang lalu. Marc sebagai Ayah yang baru mengenal aku –sebagai anaknya belum lama ini terlihat begitu menyenangkan –saat kami memasak berdua di dapur.

Continue reading

[Drabble] A Wish

One night Memories [Bagian 1]

ONM Cover

©pict Park goo jilExoshidae fanfic and graphic

©SHYNIM’s present

 

Saat waktunya tiba aku yakin pasti kau akan menyesal

Tidak perlu kembali kepadaku

Aku tidak membutuhkan cintamu lagi

Jangan mencariku

Jangan menemuiku

Karena yang kutahu kau tidak pernah menginginkanku

Continue reading