Monthly Archives: February 2015

[Rekomendasi] Love Hurts

Love Hurts

Love Hurts by goodye

Buat Nathasa, Radithya adalah pria pertama yang tak tertarik padanya. Dan hal ini jelas menggusiknya. Ditambah lagi, jantungnya berdebar kencang, ketika ia pertama kali bertemu dengan Radithya. Bukan karena ketampanan parasnya, tapi Nathasa lebih tertarik akan keangkuhan Radithya.Tanpa pikir panjang Nathasa langsung menyetujui perjodohan yg sudah diatur oleh opa Gerraldy. Yang notabene, membuat Radithya semakin bersikap dingin terhadapnya.

Continue reading

One Night Memories [Bagian 2]

ONM Cover

©pict Park goo jilExoshidae fanfic and graphic

A/N : Cerita ini kembali lagi hoho maaf kalau ada yang menunggu lama^^ Boleh kali ya saya minta komentar dan like kalian setelah membaca cerita ini. Nggak cuman dari stat nya aja yang naik, bikin saya sedih karena itu jadi saya sedikit ogah-ogahan buat nge-update cerita ini.

Selamat membaca ya^^

Continue reading

[Rekomendasi] Sweetie

sweetie

Sweetie by Pandanello

Ketemu mantan?

 

Kalo putusnya baik-baik sih, biasa aja kali, ya?

 

Tapi, gimana kalo gara-gara cowok itu selingkuh? Pasti sebel, ngaku deh!

 

Alodia Dennisa contohnya. Punya mantan tapi nyebelin banget.

Udah dijutekin tetep aja gangguin.

Kesel sih, tapi kok Alodia masih nyimpan barang dari mantannya itu, ya? Hmmm.

 

Danola Yudhistira, punya wajah manis khas indonesia. Kakak kelas yang baik dan murah senyum. Dikenal playboy sejak putus sama pacar pertamanya. Tapi, sejak ketemu lagi sama mantannya itu, Danola kembali lagi jadi cowok baik-baik tapi suka modus. Hmmm.

 

Dua-duanya masih saling sayang. Tapiiii, lagi-lagi orang ketiga datang di antara mereka.

 

Namanya, Arizky Dinata, cakep tapi galak.

Bagi Nata, kedekatannya dengan Alodia membawanya ke sesuatu yang baru, termasuk harapan, cita-cita, dan keluarga.

 

Nah, seiring berjalannya waktu, cinta membuat salah satu di antara mereka harus mengalah. Siapa ya, kira-kira?

 

Cinta segitiga emang mainstream. Tapi percaya deh, cerita yang satu ini punya rasa yang beda.

 

****

Continue reading

My New Bad Neighbor [Chapter 4]

my-new-bad-neighbour-shynim

Credit Poster :

rosaliaaochaExoShidaeFFandGrapchics

Continue reading