[Summary] One Night Memories

Tae Rin dibuang oleh Kyu Hyun setelah lelaki itu tidak membutuhkannya, ia pergi dengan imbalan yang diberikan Kyu Hyun, sesuai dengan apa yang tertulis di perjanjian mereka. Waktu berlalu, dan keadaan terbalik. Mereka bertemu kembali dalam status yang berbeda. Ada perasaan memakasa dalam hati Kyu Hyun setelah pertemuan mereka, ia ingin kembali, tapi Tae Rin tidak. Sakit hatinya sudah sangat dalam walaupun disamping itu ada perasaan yang membuatnya semakin terluka. Apa yang harus Tae Rin pilih? Egoismenya atau Logikanya?


Yey itu summary dari fanfiction terbaruku. Sad Romance yang menyayat-nyayat hati mhehehe. Tulisannya masih aku tulis dan rencananya akan aku selesaiin langsung, ada beberapa part yang Rated M. Aku targetin Fanfic ini hanya sampai Chapter 4/5 aja. Nggak akan berbelit-belit karena aku tau waktu yang aku punya untuk menulis nggak banyak. Oke selamat menunggu dan membaca tulisanku yang lain ya~

Oh iya posternya nyusul ya~ hehehe

byebye~

tumblr_mcboblOrq01rc7pm9o1_400

5 responses to “[Summary] One Night Memories

  1. Halooo…reader baru ini… Numpang baca ya… Summary nya aja udah bikin penasaranm.. Gak sabar nunggu part 1 nya..

  2. Hai q pembaca baru di wp ini salam kenal…. *bow

    dari sumary nya aja udah bikin sedih apa lagi nanti kalau kejadian di tiap2 part nya…. Di tunggu part 1

  3. Hi!! πŸ™‚ Makasih ya πŸ™‚ Tunggu aja hehe aku bakal post sore ini kok πŸ™‚

  4. Hi salam kenal juga πŸ™‚
    Hehe makasih ya πŸ™‚ Sore ini aku bakal post yang part 1 nya kok ><

  5. Aku readers baru 😊
    Numpang baca ffnya ya ahha dri summarunya udh kliatan greget za d tunggu part 1 😘

Suka? Isi kolom di bawah ini ya^^ thanks~

