[Drabble] Please, notice me…

Apapun yang aku lakukan tak sekalipun ada dalam pandanganmu.
Sekalipun itu mengundang perhatian banyak orang, tak sekalipun kau acuh kepadaku.
Apa yang salah dengan diriku? Kenapa tidak ada sekalipun pandanganmu yang terarah hanya untukku?
Apa yang harus aku lakukan? Hanya untuk sekedar mengalihkan pandanganmu?

Desember tahun 2013. Musim dingin tahun lalu lah yang telah membawa hatiku padamu sampai saat ini. Tepat satu tahun sudah. Tapi aku tidak sekalipun mendapatkan balasan darimu. Jujur saja, sampai saat ini pun aku masih memikirkan tentang reaksimu terhadapku yang tidak pernah berubah, kau tidak pernah menyadari kehadiranku, atau justru kau menolak kehadiranku? Aku lebih menyetujui pemikiran pertamaku. Aku menyukaimu, pemikiranku yang kedua hanya membuatku sakit saja.

Saat itu aku tidak sengaja menemukanmu di sebuah ruangan yang aku kira selama ini adalah ruangan kosong. Kau disana dengan laptop yang berada dalam pangkuanmu. Kacamata kebesaran yang bertengger di hidung mancungmu. Rambutmu yang kau ikat asal, membuat helaian-helaian lain yang tidak terikat -jatuh melambai mengikuti gerakan kepalamu. Aku hanya bisa diam berdiri, tanpa berani menghampiri seorang perempuan manis sepertimu.

Aku terus memandangmu, sampai-sampai aku terkesiap saat kau melihatku dan mencoba meninggalkan tempat itu.

Aku bisa apa? Aku tidak mungkin mencegahmu, memangnya aku siapa? Hanya orang asing yang tiba-tiba masuk, menganggumu.

Aku tidak pernah menyangka akan seperti ini. Jatuh cinta padamu, sampai rasanya aku tidak mungkin bisa menahannya lagi.

Saat itu aku ingin mengetahui siapa dirimu. Lalu aku mencoba bertemu temanku, Chan Yeol si mulut besar. Ku rasa dia akan mengetahui segalanya yang ada di kampus ini. Dan ternyata benar. Bersyukurlah aku memiliki teman sepertinya.

Mizumi Park.

Jadi, Korea-Jepang, eh? Pantas saja wajahmu sangat menawan. Sampai aku terjerat sangat dalam.

Jadi… Mizumi, bisakah untuk kali ini saja kau melihatku? Melihatku sebagai Wu Yi Fan, bukan Kris Wu. Walau hanya sekali saja.

Suka? Isi kolom di bawah ini ya^^ thanks~

