[Rekomendasi Fanfiction] Behind Those Beautiful Eyes

btbe-end_

Behind Those Beautiful Eyes

Completed

Title : Behind Those Beautiful Eyes

Author : Arsvio (purpleonact.wordpress.com)

Length :  17 part

Rating : PG-17

Cast : Choi Siwon, Tiffany Hwang, Cho Kyuhyun

Iris karamel yang begitu mendalam, sorot mata tajam yang memikat, dan lengkung menyipit yang menghanyutkan. Siapa pun luluh dengan pemiliknya. Namun tidak setiap keindahan yang terlihat begitu kasat mata jatuh tanpa cacat. Suatu kelabu yang tersimpan jauh di dalamnya merupakan bagian tersudut yang lebih mengerikan. Behind those beautiful Eyes.

Siwon Choi, Mi Young Hwang, dan Kyuhyun Cho. Dengan kebesaranNya, Dia menjatuhkan anugrah dalam mata-mata indah mereka. Tiga orang yang terikat dalam lingkar keputusasaan karena kelamnya masa lalu.

first second third

Suatu love triangle antara pemilik mata-mata indah ini begitu kusut untuk diurai. Bukan karena dua pria yang berlomba untuk memenangkan hati seorang gadis, melainkan karena disorientasi keduanya pada orientasi seksual mereka. Siwon Choi dan Kyuhyun Cho terlibat hubungan suram untuk melarikan diri dari realita. Mereka berbagi untuk menutupi masa lalu mereka yang menyakitkan. Hubungan terlarang antara dua pria dengan kesempurnaan fisik dan finansial.

Tidak lebih beruntung daripada mempunyai kakak seorang gay, hidup Mi Young Hwang terombang-ambing dengan keputusan orang tuanya untuk menikahkannya dengan pria yang tidak dikenal. Sayangnya, adik tiri dari Siwon Choi ini harus menikahi pasangan gay kakaknya sendiri, Kyuhyun Cho. Min Young bahkan tidak menyangkal pernikahan tersebut karena motif kebebasannya. Kejenuhannya untuk tinggal dalam nuansa keluarga yang tidak diinginkannya mendorong gadis ini menerima pernikahan ini.

Behind those beautiful eyes, antara dosa dan sentimen.

***

Aku buat rekomendasi fanfiction lagi! yey! kali ini aku mau rekomendasi fanfic dari kak arsvio (purpleonact.wordpress.com)

Cast nya Siwon, Tiffany, dan Kyuhyun. Gak suka? Eits jangan liat Cast nya aja. Di Fanfiction ini di ceritain kalau Kyuhyun dan Tiffany di jodohkan oleh kedua orang tua mereka. Klasik banget ya? perjodohan. Tapi, kalian akan merasakan sensasi lain saat membaca per chapternya dari fanfiction ini. Aku pribadi suka banget sama tulisan kak Arsvio yang… emm bagus banget!

Tiffany disini di ceritakan sebagai adik dari Siwon, tapi ada cerita lain dibalik persaudaraan mereka, sangat complicated sekaligus seru untuk dibaca!

Ayah mereka merupakan menteri pertahanan Korea Selatan! Tiff sendiri bekerja sebagai arsitek di sebuah perusahaan (aku lupa nama perusahaannya) dan Siwon sebagai direktur.

Kyuhyun sebagai pewaris dari Assan. Assan sendiri merupakan rumah sakit terbesar milik ayah Kyuhyun. Kyuhyun terpaksa menjadi ahli waris dan menuruti perintah Ayahnya menjadi dokter di Assan karena kakak perempuannya melarikan diri dari rumah. Saat itu usia Kyuhyun masih muda sekali, ia di paksa menjadi pewaris di usia yang masih sangat muda, inilah salah satu yang memicu kelainan seksual yang di alami Kyuhyun.

Di prolognya sendiri (yang di atas itu)  Siwon dan Kyuhyun di tulis sebagai seorang gay. Tapi tenang aja, gay yang di alami mereka disini gak seperti gay-gay yang lain xD Awalnya aku juga agak gak terima kenapa kak Arsvio membuat mereka menjadi Gay 😦 Karena aku gak suka yang berbau gay seperti itu. Tapi, kalau kalian terus baca di setiap part-nya, kalian bakal terus ketagihan buat baca! Disorientasi yang di alami mereka berdua sangat-sangat complicated, banyak cerita-cerita dibalik itu yang menyedihkan. Bagaimana mereka bertahan dari tekanan dan sebagainya, jadi karena masalah yang mereka alami di masa lalu itulah yang menjadikan mereka seperti itu.

Kalau ada yang nanya, Miyoung tau gak soal hubungan kakak dan suaminya itu?

Tau!

Dan cerita ini di tulis dari sudut pandang Miyoung/Tiffany. Aku suka banget sama tulisan kak Arsvio. Kak Arsvio bisa banget ngegambarin sifat masing-masing karakter. Aku gak bisa ceritain semuanya, pokoknya aku recomended banget deh! Oh ya, liat kan editan poster yang di buat kak Arsvio di atas? bagus banget kan? hehe di setiap chapternya kak Arsvio pasti ngasih poster berbeda, dan di setiap poster baru pasti bagus banget! Aku aja iri xD

Satu lagi! selain cerita utamanya, kak Arsvio juga buat semacam drabble/diary gitu. Seru juga kok!

well, penasaran sama cerita dari Love triangle mereka yang tidak biasa ini?

Kalian bisa mengunjungi wordpressnya di purpleonact.wordpress.com atau kalian bisa mengklik judulnya di atas.

 

Terimakasih^^

Advertisements

2 responses to “[Rekomendasi Fanfiction] Behind Those Beautiful Eyes

  1. Rena fanytastic

    Aku tertarik,pasti ceritanya bagus

  2. Iya ini seru bngt!!! Recomended bngt deh 😀

Suka? Isi kolom di bawah ini ya^^ thanks~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s